Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 18 Desember 2012

Kesel, Sebel, Semua, GAK NGERTI!


Tau nggak sih rek, gimana rasanya kesel? TAU NGGAK! Maaf yaaa haha emosi meeen...

Okeey, Assalamualaikum wr.wb, maaf saya khilaf-_______________-

Temen-temenku ngeselin buanget sumpah! Jadi kita itu ada tugas bikin film. Anak-anak cowoknya itu ya... cuman-bisa-ngomong! ngerti nggak sih? SIAPA YANG USAHA DISINI!

D*mn, kenapa sih rek... Dari kalian ber-empat itu nggak ada yang nyenengin! Please rek, dengan nurut dan niat itu kalian udah bantu banget sumpah. AKU -KITA KESEL REK! Deadline nya loh kapan?

Jadi kita tadi curhat ke Pak Achyak... Pak Achyak bilang...

"Bikin film sendiri aja, Nak... Kalian ber-tiga"

Terus kita bikin script baru... Buat 3 orang tok tok tok tok.

Karena aku masih peduli sama nasibnya anak cowok, tak panggil mereka... Bergas sama Ucup udah pulang, jadi aku cuman manggil 2 anak itu-____-

"Rexi, Rusydi... Sinio"

Mereka kesini, tak bilangin...
"Tadi kata Pak Achyak, kita disuruh bikin script sendiri. Karena kita murid yang nurut sama gurunya, jadi kita bikin script baru, cuman untuk kita bertiga, anak cewek tok. Jadi... Kalau kalian masih mau nilai, usahao bikin script sendiri"

Dan kalian tau apa jawabannya?

"Oalah... Ngono tok ta, Wid? Ayo main maneh, Xi..."

WHAT THE F*CKIN' DOUBLE HOLY SH*T!

Aku sebel sama kalian rek, sumpah... Gak tau ta? Tadi itu aku manggil kenapa? Soalnya aku masih peduli rek sama nilaimu... Kasihan... Lagian anak cowok kalau sendiri dengan deadline waktu sesingkat itu lo apa daya seh? Dan seandainya kalian tadi gak ngomong gitu, PASTI aku masih mau syuting bareng kalian... Kecewa rek... Gatau wes. Kalian ya kalian, Kita ya kita....

Selamat berjuang-___________-