Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 18 Desember 2012

Kesel, Sebel, Semua, GAK NGERTI!


Tau nggak sih rek, gimana rasanya kesel? TAU NGGAK! Maaf yaaa haha emosi meeen...

Okeey, Assalamualaikum wr.wb, maaf saya khilaf-_______________-

Temen-temenku ngeselin buanget sumpah! Jadi kita itu ada tugas bikin film. Anak-anak cowoknya itu ya... cuman-bisa-ngomong! ngerti nggak sih? SIAPA YANG USAHA DISINI!

D*mn, kenapa sih rek... Dari kalian ber-empat itu nggak ada yang nyenengin! Please rek, dengan nurut dan niat itu kalian udah bantu banget sumpah. AKU -KITA KESEL REK! Deadline nya loh kapan?

Jadi kita tadi curhat ke Pak Achyak... Pak Achyak bilang...

"Bikin film sendiri aja, Nak... Kalian ber-tiga"

Terus kita bikin script baru... Buat 3 orang tok tok tok tok.

Karena aku masih peduli sama nasibnya anak cowok, tak panggil mereka... Bergas sama Ucup udah pulang, jadi aku cuman manggil 2 anak itu-____-

"Rexi, Rusydi... Sinio"

Mereka kesini, tak bilangin...
"Tadi kata Pak Achyak, kita disuruh bikin script sendiri. Karena kita murid yang nurut sama gurunya, jadi kita bikin script baru, cuman untuk kita bertiga, anak cewek tok. Jadi... Kalau kalian masih mau nilai, usahao bikin script sendiri"

Dan kalian tau apa jawabannya?

"Oalah... Ngono tok ta, Wid? Ayo main maneh, Xi..."

WHAT THE F*CKIN' DOUBLE HOLY SH*T!

Aku sebel sama kalian rek, sumpah... Gak tau ta? Tadi itu aku manggil kenapa? Soalnya aku masih peduli rek sama nilaimu... Kasihan... Lagian anak cowok kalau sendiri dengan deadline waktu sesingkat itu lo apa daya seh? Dan seandainya kalian tadi gak ngomong gitu, PASTI aku masih mau syuting bareng kalian... Kecewa rek... Gatau wes. Kalian ya kalian, Kita ya kita....

Selamat berjuang-___________-



Rabu, 10 Oktober 2012

Mencuri Internet (hahahaaa)

Hai bloggers, hai readers (?) sedang bertanya-tanya apakah saya punya readers? hahaha. nevermind, nevermind.
Well yeah, hari ini aku pelajaran TIK. Ada yang nggak tau TIK itu apa? NDESOOOO! Yap, TIK adalah Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sekarang ini lagi e-learning. Anak-anak lagi ulangan susulan wkwk. Ada banyak anak yang remidi (includes ME). Ya, soalnya itu sulit... BUANGET SUMPAH! 25 soal multiplechoice dalam waktu 25 menit. Keliatannya sepele ya, tapi the fact? Sama sekali nggak bisa dianggep sederhana. Soalnya sulit, PUOOOL pek~!

Hiks, alhasil aku dapet nilai 64-___- seeediiiih sekaleeee.
HOSH HOSH baru aja keliling sama Ika Santi Widya Sari buat mbantuin anak-anak yang remed (yg senasib sm kita, jangan sampek yg masih ulangan malah dibantuin-____- yang remed aja yg dibantuin hahahha)

Trus ya aku juga chatting sama Sari yang juga lagi komputeran di sebelahkuu haha gak penting kaaan?

Well, liat pics dibawah yaaa~


Kamis, 06 September 2012

Dari awal sampai sekarang (part 1)

Assalamualaikum :) Hey bloggers lama nggak jumpa ya~
Well, rasanya jadi gimanaaa gitu kalo mau ngepost, saking lamanya nggak posting hahaha guaring pek sumpah.

Yap, insyaAllah disini aku bakal ceritain semuuuuanya mulai dari hari pertama masuk sampai sekarang, tapi dikarenakan keyakinan saya bahwa ceritanya nggak akan ada habisnya, MAKA saya memotong beberapa kejadian yang sama sekali tidak penting.

Okeeey, karena ini post yang panjang, silahkan readmore ya temaan~ :)

Kamis, 19 Juli 2012

Yeay posting yang terlambat~

Yeah apa kabar teman-teman bloggers semuanya~
Wish you luck yah~ hihihi
Harusnya aku post postingan ini pas Minggu kemaren ya.

Honestly, aku mo pamer dikit sih hehe. Aku udah lihat THE AMAZING SPIDERMAN LOH~


Yaah fotonya nggak jelas banget ya, itu LIVE loh aku ambil pake webcam pas ngepost ini wkwk.

PADA INTINYA, CERITANYA KEREN SUMPAH. Banyak adegan kissingnya sih, but Peter Parkerbener-bener ganteng! Siapa namanya? Aku lupa~ Kalo nggak salah namanya ANDREW GARFIELD!

Yaah silakan googling sendiri, karena saya sedang punya kesibukan laiin hehehe. Mau tau apa kesibukannya?
Ini diaaa, click link ini~ lagunya keren sumpaaaah nggak sabar nungguin mini albumnyaaa~

Sabtu, 14 Juli 2012

It's coming it's comiiiing~

Yeah hello, guys how are you? I hope you are not good there, because I don't you became like me. You see? There is a cloud over my hair, so there will be rain on me-______- Oh it seems like... Forget it.

Yeap, because of sadness on me, so I open Youtube and found something that really made me very interested. What is that? Oke sudah cukup basa Inggrisnya, cause it seems so weird from here ngahaha.

Yap, aku... Widya Cahyani Putri dengan ini mendeklarasikan bahwa aku adalah BEAUTY. Yap, aku Beauty tapi bukan BEAUTIFUL. Aku udah sering cerita kok sebelumnya kalo aku emang beauty, yaaah seperti yang aku ceritakan sebelum-sebelumnya... Beauty itu fanbase nya BEAST/B2ST.

Dan enam cowok ganteng itu bakal ngeluarin 5th mini album terbaru mereka dengan judul MIDNIGHT SUN. Dan di Youtube tadi udah keluar teasernyaaa~ So here it is, guuuys selamat menikmati XD

Keren kan? Yaiya dong, nggak salah emang aku milih mereka hihihi~
Salam BEAUTY~

Jumat, 13 Juli 2012

I wish..

WARNING!
- this post is sooo messy because it is via mobile phone
- typo as like as a Rocky mountain
- Too much nonsense
- this post contains a lot of 'SEMOGA'

BUT ENJOY READING, GUYS~

Yap, sudah ada warn di atas dan aku harap kalian tetep baca post ini ya..
Karena sedih banget deh, kenapa? Yaah, visitors ku jadi sedikit, nggak sebanyak dulu lagi *ouuuch..
Yah mungkin karena aku jarang update + walking ya jadi aku nggak kece (?) lagi di blog hahaha.. bercanda *garing.

Well, 13 Juli 2012. Ini hari ke-duaku masuk kelas baru. Sebelumnya sih ada matrikulasi, ada mos, terus langsung pelajaran--

Mari kita bahas matrikulasi~
Yap matrikulasi adalaaah.. Ada yang bisa? Ada yang tau???
*krik krik*
Yah nggak tau ya.. Padahal aku lagi nanya soalnya aku gatau juga--

Pokoknya pas matrikulasi aku ada di kelas X-E *sekarang X-5* yah aku sekelas sama jepe, pandu, bili, tiok yang dengan kata lain adalah teman-temanku sekelas smp selama 3 tahuuun~

Yaaah, kita ngerjain soal. Pre test, trus materi, trus post test di hari terakhir. Apa perlu dipertanyakan nilaiku? Nggak kan? Soalnya jelas banget hancurnya, sehancur hatiku huhuu *plak

Yaaah pada intinya matrikulasi ini *denger-denger* untuk menentukan KKM -maaf aku lupa apa kepanjangannya, tapi yang jelas itu nilai minimal gitu deh..

Berikutnya, MOS~
Yeah MOS atau Masa Orientasi Siswa adalah hari awal-awal masuk yang paling menyebalkan sepanjang masa sekolah~ *bercanda.

Hari pertama..
Membawa:
- buku tulis boxy 3 buah
- bolpoin 3 buah
- burung 1 ekor
- uang Rp 85.000,00-
- ID card dengan ketentuan warna merah putih frame kelompokku *kel. 10* warna PINK! Dan tali warna putih khusus kelompok genap dan merah khusus kelompok ganjil.

Burung itu buat apa yaa?
Yah cerita-cerita dulu ya. Ini waktu aku mo ke Surabaya, tepatnya ke Royal Plaza, buat apa? Ngambil Alf*link atau kamus elektronik itu yang udah selesai diperbaiki. Tapi yang utama adalaaah...

NONTON THE AMAZING SPIDERMAN~!

Gila yang main guanteng sumpah. Awalnya sih kocak asli apalagi pas si peter tau kalo dia punya kekuatan aneh, yang waktu ngetik itu lucu wkwk~ tapi pas pamannya mati aku nangis, pas dia dibantuin buat ke oscorp pake mesin apa itu namanya nggak tau ah itu aku juga nangis, pas bapaknya gwen meninggal trus peter bikin promise aku juga nangis, pas gwen nyamperin ke rumahnya peter aku juga nangis.. Hiks hiks memalukan wkwk.

Oh well, sudah saya bilang kalo post ini penuh dengan NONSENSE-- dan nonsense di atas sudah melewati batas wajar.

So we're back..
Sampai mana tadi? Oh ya pas on the way ke Royal aku mampir ke pasar burung. Beli burung 'EMPRIT' plus sarangnya. Disuruhnya sih bawa satu, tapi aku beli 2. Masing-masing Rp 3000 jadi total Rp 9000,00-.

Nah burung ini buat apa ya? Buat peresmian pembukaan MOS. Kan ada balonnya, ini juga ada burungnya, katanya untuk melestarikan lingkungan gitchu dueeh~

Hari ke-2 membawa:
- beras 1 kg
- roti dengan harga Rp 2000 ke bawah plus nota dan cap resmi
- trus apa ya aku lupa hehe

Hari ke-tiga membawa :
- 2 karya daur ulang
- Telur direbus dan dilukis sesuai karakter *keraknya yang dilukis.
- Ketela rebus dengan ketentuan diameter 4 cm dan tinggi 5 cm
- Sabun mandi kotak 2 buah, 1 sikat gigi yang harus melengkung, pasta gigi 100 gr, detergen satu tingkat di atas yang tingkatannya paling rendah.

Yaah kemarin, hari Kamis tanggal 12 Juli 2012..
Pengumuman kelaaas~
Yaaah aku masuk kelas X-1. Yang sayang sekali nggak ada temen sekelas disana, cuman aku-- menyedihkan sih, tapi ya aku nggak harus selamanya nggerumbul bareng anak-anak yang itu-itu aja kan ya? Bukan berarti mau lupa, tapi nambah temen is a great idea isn't it?

Kelasku ada 32 anak, buanyak banget kalo aku bilang.. Soalnya waktu SMP cuman ada 24 anak. 8 anak tambahan itu nggak sedikit loh..

Dan kebetulan hari itu adalah hari ulang tahunnya JIHAN~ temen baruku.

Yaaa happy birthday ya Jihan~ semoga panjang umur, tambah cantik, tambah pinter, tambah-tambah apa aja yang bagus-baguslaaah..
*AMIEEEN~ dan sayangnya Jihan ini belum ngasih PU *Pajak Ultah. Yah mungkin nggak sekarang ya, nanti-nanti hehe.

Now, it's time to wishing some wishes~
1. Semoga kelas X-1 yang nama kelasnya XXI bisa lancar-lancar aja sekolahnya tanpa ada hambatan
2. Semoga kami warga XXI bisa masuk penjurusan sesuai keinginan masing-masing dengan lancar juga
3. Semoga kami bisa menjalankan tugas dengan baik
4. Semoga XXI dicintai oleh guru-guru di SMAN1SDA
5. Semoga gurunya nggak sepelit yang dibicarakan selama ini
6. Semoga warga SERONOK *Sembilan Empat Real Optimistic Next Over Knowledge* tetap bersatu dan menjalin hubungan yang baik dengan kata lain tidak saling lupa-melupakan baik disengaja ataupun tidak
7. Semoga TEME tetap TEME dan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi masing-masing baik itu orang yang ter-ter sekalipun
8. Semoga warga SERONOK dipermudah jalannya untuk mencapai kesuksesan
9. Semoga diperbanyak rejekinya
10. Semoga hambaMu ini diberi ilmu yang bermanfaat dan kesehatan
11. Semoga ilmu yang didapat dari SMPN1SDA tidak sia-sia dan akan terus diperdalam
12. Semoga kami bisa bahagia apapun yang terjadi
13. Semoga kami dapat melewati segala masalah yang ada
14. Semoga aku bisa dekat denganMu
15. Semoga aku bisa mendapat cinta dari setiap orang yang ada di sekelilingku
16. Semoga aku bisa menjalankan semuanya dengan baik dan terus mengingatMu
17. Semoga SERONOK 'SELALU' bisa berkumpul lagi kelak
18. Semoga aku mendapat nikmat berupa semangat sehingga bisa meraih cita-cita
19. Semoga aku bisa membahagiakan dan membanggakan orang tua, serta membantu keluargaku
20. Semoga Engkau dengan senantiasa mengabulkan harapan dan doaku..

Yippiii banyak banget kan SEMOGANYAAA hahaa yaaah see you next time, guys..
I hope you'll always visit this blog, shout, and comment as before. I really miss you, bloggers.. really..
Muwaah :*

Jumat, 22 Juni 2012

Award ke 3 c:

Halooooooo, para bloggerssssss~ *alay
Yap, tanggal berapa ini? Oke ini nggak penting, abaikan.

Aku dapet award dari Lala di tanggal 03 Januari 2012, dan
Aku juga dapet award yang sama dari Aulia di tanggal 05 Januari 2012.

Aku minta maaf, maaaaaaaaaaf banget baru ngepost sekarang. Soalnya itu udah repot-repotnya buat ujian direktorat, ujian praktek, usek, unas, cari sma aduuuuh jaman-jamannya pusing itu. Aku emang sempet sih ngepost yang lain, cuman yah via mobile. Jadi aku gak bisa post award ini via mobile kan? *alesaaaan huu*
Nggak, nggak.. ini bukan alesan, alibi atau semacamnya. Ini beneran-___-

Okey, ini dia awardnya~


Seger ya? Warnanya ijo hehe...
And here we go!

Senin, 18 Juni 2012

New LOOK Part 2!

Hello, guys...
Hello, my lovely readers :)

See something different?
"NO"
-cegek- ouhm, so just let it passing by

"YES"
Oh really? Do you know what is that?

Yeaaah guys skin ku ganti lagi~ Jadi kayak begitu itu hehe. Gimana? Tambah jelek? Ngahaha. Gimanapun itu, yang diharapkan dari perubahan itu kan tambah bagus kan ya?
Yaudahlaah see ya'

Seneng? Nggak segitunya juga ah.

Hey you! How's your day, maaan! How's your day... Woman? Gimana ya pasangannya hahaha. Nevermind *I'll find someone like youuuu~ coret bagian itu--

Well, halo perkenalkan nama saya Widya. Saya lahir di Tulungagung, 6 Agustus 1997. Saya kelas IX SMP dan tahun ini kelas X SMA. Aku tinggal di Sidoarjo. Hari-hariku biasa-biasa saja, flat, datar, yah gitudeh biasa orang gak bisa gaul ya gini ini-____-

Aku udah pernah ngedaftar di salah satu SMA yang katanya -katanya loh KATANYA- diidam-idamkan di seluruh indonesia, di pelosok negeri tersohor kita ini. Jelas dong addicted. Namun sayang beribu sayang, persyaratannya ribuet sekali, terus test nya di Malang.

Nggak jauh-jauh amat sih dari Sidoarjo. Cuman buat anak seukuranku yang ke sekolah naik motor yaaa... Jauhlah~ Maka dari itu aku dianterin :D hehehe. Yah dasar nasib sial merutuki diriku ini, 'aku menunggu, aku menunggu, aku menunggu'. Berharap yang ditunggu adalah sebuah kejutan menyenangkan, kejutan membahagiakan yang menggenggam masa depanku kelak. Tapi nyatanya -JLEB. Temen sekelasku, yah perlukah sebut merk? Nggak kan? Oke lanjut...

Temen sekelasku sms pagi-pagi jam 2, aku ulangin ya... Jam dua! Lagi, lagi biar kerasa... JAM DUA PAGI! Gila tega banget dia sms pagi-pagi dan bawa berita semenyakitkan itu haaah!!
Untung aku belum banguuuun :3
Yah, habis mandi byur byur, shalat, terus buka hp. Eeeeh taunya kabar buruk langsung menyergap! -OH TIDAAAAAK!
Aku masih bener-bener inget kata-kata yang bikin shock berat di pagi hari setelah bersemangat berangkat ke sekolah...

"Eh, kene gak keterimo reek~"
-damn, how could you... aish-_____-
Yah let it flow laah~
-WHAT YOUR MIND, DUDE?-

Ya sedih sih, sedih. Kecewa sih, kecewa. Tapi ya mo gimana lagi? Mo nyogok? Naudzubillah...
Udahlah, kalo aku gak diterima berarti takdirku bukan disana. Mungkin aja loh kalo aku masuk sana, aku nggak bakalan bisa ngikutin semua pelajarannya karena kaget atau gimana? Mungkin aku gak bakalan kuat sama aktifitasnya? Yang jelas Allah sudah mempertimbangkan itu semua sebaik mungkin...
"Maybe god has a bigger plan for me than I had for my self-A Walk To Remember-"
Eh bener loh itu, aku selalu mengagumi kata-kata di atas itu. Realistis banget, aku suka :D *terus lapooo-__-
Well, emang bener... Yang lalu biarlah berlalu. Masa lalu yang buruk bukan untuk dilupakan, tapi diingat untuk menjadi lebih baik di kemudian hari.
Aku daftar Smanis -yang aku baru sadar kenapa nama SMAnya disingkat jadi smanis pas aku test disana. Yaitu,

SMAN1SDA = Smanisda.
Ya nggak sih? Nggak tau ah daripada dibilang sok tau? Ngahahaha.
Smanis, yang katanya -katanya loh KATANYA adalah SMA yang... cukup diidamkan di Sidoarjo. Bertaraf Internasional, kayak di koran-koran... RSBI.
Sekolahnya bagus. Buagus. Itu sekolah yang udah aku idam-idamkan dari kelas VII -pertama masuk SMP. Udah layaknya cita-cita buat aku...

Dan Alhamdulillah, keterima. Seneng sih iya, tapi nggak gitu banget lah. Nggak sampek lompat-lompat, ngedance covernya heavy rotation, teriak-teriak "WEH GUE KETERIMA!" enggak lah...
Biasa aja, alhamudillah, sujud syukur, terimakasih, ya Allah. Berhubung yang daftar banyak, jadilah yang diterima nggak sebanyak pendaftar. Termasuk temen sekelasku.

Guys, this isn't end for you. It just means that Smanis isn't the right way for you to reach your dream. Allah already give the different ways for you, you just have to wait -usaha pastilah. And I'm sure that's all better. You're no need to take it seriously deep into your heart. Just make it as a lesson for be better than your self before :) I'm sure you can. The key is just keep your fight. HWAITING~!
-gila ancur banget inggrisku._.-. jadi mohon maaf ya, readers, mohon maaf...

Yah, sebelum pengumuman smanis aku sempet daftar SMA. Aku daftar salah satu SMA swasta di Malang. It's good I think. Cuman belum terbiasa aja sama suasana baru. 
Tapi kalo dipikir-pikir, kita nggak bisa hidup dengan apa yang kita suka atau apa yang kita biasa lakukan aja kan? Roda terus berputar. Sekarang bisa aja di atas, tapi siapa tahu semenit lagi bisa-bisa langsung ada di bawah? Siapa yang bakalan nyangka?

Beberapa hari yang lalu ini pengumuman, yah aku keterima lagi. Seneng? Iya sih tapi nggak gitu juga -lagi. Alhamdulillah, ya Allah, terimakasih banyak. Nggak cuman seneng, sedihnya ya ada juga.
Karena disini aku harus memilih. Mana yang lebih baik buat aku, langkah mana yang bakalan aku ambil, profit-loss apa yang bakalan aku dapet?
I have to consider it as good as possible. Aku bener-bener harus mikir puluhan kali untuk ini.
Ya, Allah... Disaat belum mendapat sekolah, Engkau memberi kebingungan. Disaat sudah dapat pun, Engkau masih memberi kebingungan.
-______________________________________________________-
Mana yang akan aku pilih, langkah apa yang bakalan aku ambil, aku tahu itu semua ada ditangan aku. But I'm just too scared. I'm affraid of being wrong to take a deal with it.
Guys, thanks again you all help me to gave any suggestions to me, I'll think again and again of it. I... Don't ever thought that I could've friends like you, guys. Thankyou for being my friends all this three years. I hope you'll also find your destiny :D I love you, guys... -as my friends of course -____-

AND, FINALLY...
THIS IS THE END OF THIS POST. Thankyou for read this nonsense, I just want to share it with somebody...
Thankyou for your attention to keep in touch with me, thankyou for your visit here. I love you too -as my friends too also hahaha :D
Let's LAUGH together even if there is nothing to be laughed, everybodyyyyyy!!!! Yeay~!!!

Minggu, 15 April 2012

Pasrah -____-

*wave
Hello bloggers :) Is it right to use smile emoticon like that? Well, I'm not really good now, guys.

Kenapa?
Karena... Something, yang uuurgh. Gini ya, di post sebelumnya aku cerita bakalan ikut test buat cari SMA. Udah seminggu yang lalu sih tapi nggak sempet nge-post, dan lagi-lagi yg ini via mobile phone :D

Okey, lets talk about the test. Eh buseeet, soalnya bikin ajep-ajep. Liat soalnya, geleng-geleng, ganti soal satunya. Eh geleng-geleng lagi, giiiitu terus. Gimana mo gak ajep-ajep? -____-

Yah, soal nya itu originally made dari guru SMA yg aku daftar ini. Mereka bilang, pelajaran SMP tapi diperdalam aja. Emang ya, diperdalam beneran. Tapi kedaleman kalo memperdalem. Istilahnya kayak LUMPUR PANAS LAPINDO tuh. Kalo di bor dalem-dalem, muncrat semua isinya. Nah ini juga, soalnya diperdalam yg jeruuu banget trus nyembur deh soal yg suuuper sulit, bukan cuma itu aja yang nyembur! Otak-ku juga nyembur pada akhirnya-_____-

Honestly, sebelumnya aku kepengen, dan bener-bener belajar buat bisa masuk sana. Eh taunya, ilmuku masih belum cukup ya kayaknya-- Udah nggak berani berharap tinggi-tinggi sekarang, ntar kalo jatuh sakit, lagi. Yah pokoknya tetep berdoa aja, moga-moga lulus, amin.
Daaan... Hasil academic test nya itu bakal diumumin... Kapan ya? Yang jelas habis UNAS SMP lah :)

Oh, smile again? Ya dong! Kapanpun dimanapun di situasi yang bagaimanapun kita harus menghadapi segalanya dengan senyuman, isn't it? Basanya boook, unmatch begete hahaha.

Yaaah, yaudahlah bloggers minggu depan aku udah UNAS loh! Belajarku di SMP Negeri 1 Sidoarjo yang selama hampir tiga tahun ini bakal ditentuin dalam 4 hari! Perbandingannya? Ayo diitung diitung! *nyuruh-nyuruh, plak*
Banyak lah ya yang jelas *males ngitung :p*
So, wish me... No... Wish me and all my friends luck, yeah!

Alright, time to take a nap now, see ya'

Jumat, 06 April 2012

Ya Allah my greates god forever, please help me :')

*Sorry before if this page is too messy, it is via mobile phone :)*

It seems like I'm a bit good today. What good? Good person I mean :) ngahaha. What I've said? Being good person today? No, no... I've been a good person since long long long time ago *WOW over PD :D*

Kok judulnya gitu banget, ya? Tumben-tumbenan. Yaah berhubung sesuatu, habis ini kan UNAS. Tinggal berapa hari lagi ya? Sekarang tanggal 6, berarti 1,2,3,4, ... 10, 11,12!

WAW! 17 hari lagi UNAS!!

*Sorry before if this page is too messy, it is via mobile phone :)*

It seems like I'm a bit good today. What good? Good person I mean :) ngahaha. What I've said? Being good person today? No, no... I've been a good person since long long long time ago *WOW over PD :D*

Kok judulnya gitu banget, ya? Tumben-tumbenan. Yaah berhubung sesuatu, habis ini kan UNAS. Tinggal berapa hari lagi ya? Sekarang tanggal 6, berarti 1,2,3,4, ... 10, 11,12!

WAW! 17 hari lagi UNAS!!

Aku kan SMP, yah... jadinya ya UNAS tanggal 23 April 2012. Ya Allah, mohon bantuannya yaaa... Sekolahku di SMPN 1 Sidoarjo selama 3 tahun ini cuman ditentukan dalam waktu 4 hari. Keterlaluan banget kan ya? Perbandingannyaa... Coba deh, 365 dikali 3 jadi 1095 hari! Bandingin sama 4 hari!

1095 : 4! *OH TIDAAAAAAK! (bcksound)

Ya ampun, itu juga belum dihitung sama cari-cari SMA. Iya kalo orang yang berprestasi buanget gitu, pengen masuk SMA A tinggal blung, SMA B tinggal blung, C juga, D juga tinggal blung, teeerus gitu sampe SMA Z. Sayangnya aku nggak gitu :( I'm a bad person who is lazy very much.

Yah, dan besok lusa (09 April 2012) aku juga ada ujian masuk salah satu SMA. Doain ya, bloggers. Doaiiiin bangeeet. Yaudah lah dikit aja ya mo belajar lagi :)

See ya' :D

Kamis, 29 Maret 2012

Yesterday's BIOLOGY -oh lough, laugh, laugh

Hai lagi, bloggers~
Ketemu lagi looh, bosen ya hehe
Pulang sekolah posting ceritanya? Iyaaa~ Mo cerita pengalaman waktu les kemaren soalnya hehehe. Kepinginnya sih kemaren ya, tapi kesampeannya hari ini yaudah laah~



botok ini
                                                                      isinya ternyata...

tomcat?




Yah, kemaren jam setengah tujuh les. Waktunya Fisika tuh, jamnya pak Parto.
Tap... Tap... Tap... *suara langkah kaki, biar keren gitu


Dueng dueng, kok yang masuk Pak Arif? Sekarang kan waktunya Fisika, kok guru Biologi yang masuk? Jadi, ada dua pertanyaan disini.


1. Pak Arif pindah profesi jadi guru Fisika, atau
2. Pak Arif merangkap jadi guru Fisika sama Biologi


Dan yang benar adalah...


"Ketemu lagi ya, anak-anak. Sekarang kan semestinya waktunya Pak Parto ya, Fisika. Tapi karena isterinya sedang operasi ginjal, jadi saya yang menggantikan pelajaran Fisika. Biologi hari ini"


-Whoaaa perkiraanku salah semua hahahah. Buat Pak Parto, semoga operasinya lancar dan cepat sembuh ya, Pak, Isterinya...


Ceritanya kemaren ngulang pelajaran kelas 7, Ekologi. Yaah, seperti biasa. Pak Arif ini selalu dingin orangnya, tapi kalo udah ngomong, capcuuss... Kaya gini nih...


Awalnya kan kita disuruh ngerjain soal, terus dibahas. Nah kebetulan pas piramida makanan.
"Dalam piramida makanan, produsen selalu di bawah atau yang jumlahnya paling banyak. Kalau produsennya di atas *pucuk, produsennya diroyok. Lama-lama habis. Terus manusia mau makan apa kalau begitu?" Okey, Pak Arif pinter, aku ngerti aku ngerti, arasseo arasseo... Produsen paling bawah, diikuti konsumen tingkat I, II, III-


"Mau makan botokan tomcat?" BAH! BOTOK? ISINYA TOMCAT? Eh yang bener aja-___-
Tau botok nggak? Itu gambarnya ada di atas :)


"Denger-denger katanya tomcat itu sukanya sama tomat loh, anak-anak" kata Pak Arif lagi. Loh iya ta? Anak-anak pada gitu semua, ya aku juga. Ini "fakta" yang belum aku ketahui. Lumayan, info baru hahaha.


"Ya kemungkinannya besar ya, kan TOMCAT kalau dihilangkan 'C' nya jadi TOMAT :)" Damn, gak jadi lumayan. Gak jadi dapet info baru. Isssh, guru nyebelin banget, udah percaya berapa persen kemaren itu taunya belakang-belakang gituuu lagi-_____-








Okey, let it pass away-____- Terus kita ngomongin soal selaput di paru-paru dan kawan-kawan. Kan ada nama radangnya tuh. Pleura jadi Pleuritis, Pericardium jadi Pericarditis, dan selanjutnya...


"Pokoknya diingat-ingat ya... Yang TIS TIS itu mesti radang..." -OKEY PAK~ Udah ngerti sekarang, kali ini udah inget lagi soal pelajaran yang dulu-dulu wakwaaaw.


"...kecuali testis ya"


YAELAH KIRAIN SERIUS, masih aja ditambahin-____-


Yaudahlah, udah ada Bu Ria di depan, nungguin aku buat les privat hehehe. Yadeh yadeh sebenernya masih banyak sih tapi kalo di post seberapa lama ngetiknya :3


Yalaaah, duluan ya DADAAAH~

Rabu, 28 Maret 2012

New LOOK

Hello~
Gimana kabarnya? Baik nggak baik harus baik loh (?)
Nggak basa-basi ya -diatas itu udah basabasi, lagi- Aku ganti skin loooh~ Kerasa nggak? Kerasa nggak? Nggak ya? Nggak? Aaah gak asik ah.
Nevermind, nevermind, yang jelaaas...
Aku ganti SKIIIIN~

Kok kesannya alay banget ya? Hehehe. Kenapa ganti skin? Bosyeen. Udah luama banget pake skin yang itu. Yaudah daripada mata lelah ngeliatin skin yang sama terus, mending ganti skin nyahhaha.

Dan, perubahannya kontras nggak sih? Nggak ya? Ini gambarnya :)
*click image to enlarge


Old Skin




The New One







Gimana, gimana? Jelek ya? Aneh ya? Hahahaa namanya juga baru belajar, maklumlaaah. Gimana sih aku ini? Blogging dari 2009 *tugas bikin blog* sampe sekarang gabisa-bisa-______- NGOOOK.

Yadeh yadeh, cuman mo cerita kok :)
Keep your health ya, habis ini UNAS.
Dadaah~

Rabu, 21 Maret 2012

USek (?)

Yeah! I'm back~
Hello, bloggers. Lagi berbahagia atau bersedih ria? Lagi berbunga-bunga atau bergalau ria? *nyahaha
Yah apalah itu, lakukan semua dengan baik ya.
"Maka sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan"
-QS Al Insyirah-
*aseek*
Hahaha maklumlah, USek pertama kan agama. USek? Apaan tuh kok tulisannya alai amet? Yaaah, nggak tau? Nggak tau beneran nih? Payaah *ampun
Ujian Sekolah = USek
*betoooool*
Ya! Setelah UPrak (Ujian Praktek) yang menggila itu terutama pas olahraga, sekarang ditambahin! Langsung hari setelah UPrak, gileeee.
Denger-denger USek ini yang nantinya jadi salah satu poin *berapa persen gitu* buat masuk SMA! Ampun deh-_______-
Hari pertama : B.Indonesia, Agama Islam
Hari kedua : B.Inggris, PKn
Hari ketiga (ya hari ini ini nih) : IPAAAA, BAHASA JAWAAAAAA
*OH TIDAAAAAAAK -backsound*
Kayaknya kok alay banget ya, tapi nggak juga lho sebenernya. Aku emang nggak seberapa ngeh kalo masalah IPA. Apalagi B.Jawa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri --
Jadi, apabila kedua mata pelajaran itu digabungkan, BOOOOM! Argh mati aku~
Alhasil, IPA ternyata lumayan kok :) *lumayan apanyaaaaa? --
Ya lumayan susahnyaaa huhuu :'( Mana soalnya pake basa Inggris. Bahasanya sulit banget, unreadable *bukan karena misstypo, bukan karena copyannya, tapi karena nggak ngerti gimana bacanya dan artinya nyahahah ualay
Udahlah, pasraaah.
BAHASA JAWA, jreng jreng jreng
Nganganganganganganganga~
Haruskah soalnya sesulit ini :( Aku lupa masalah prabu-prabu pewayangan, lupa juga masalah layang-layang *surat-surat*, lupa juga ya masalah tembang-tembang, trus nama tokoh di legenda, untung aja aksara swara, rekan, sama murda nggak lupa -- masuk essay soalnya huhuuu
Okee, yang ini pasrah jugaaa
Lhuoh? Kok pasrah semua? Apaan tuh? Nggak belajar?
Belajar! Tapi nggak mudeng-mudeng. Jadi aku jawabnya sesuai sama yang aku inget aja hehe.
Oke, readers. Doakan ujian kali ini sukses ya, semoga bisa masuk di SMA faforit (AMIIIIN)
Belajar dulu yah, besok TIK sama Seni Budaya.
Dah~

Senin, 12 Maret 2012

Sunshine Becomes You -atau Thinking of Clark?

Kok kayaknya jumpa lagi dengan sad momment terus ya-____- Yaaah, dibagi-bagi dong sedihnya, jangan senengnya doang. Beberapa hari yang lalu, ke toko buku di Sidoarjo buat beli map kertas warna biru. Itu sih rencananya ya, rencananya.
"Mbak, ada map kertas warna biru?"
"Ada"
Terus aku digilir ke tempatnya.
Dapet ya, itu 5 map kertas.
"Sudah, ini aja?" Setelah itu terbesit di otakku, lewat, lintas gitu aja. Pengen beli novel. Sekalian mumpung disini, kali aja bisa lupa sama kesedihanku (?)
Jadi deh aku beli :) Ada novelnya ILANA TAN lho. Judulnya Sunshine Becomes You.
Ini Covernya..



SEDIH meeen :'(

Salam lemes ya sebelumnya..
Sorry ya lemes.. Ngapain sih lemes dibagi-bagi? Gak guna banget deh ya.
Bukannnya gituuu..
Paad suka K-POP nggak? Yang nggak suka nggak usah go out of here juga nggak apa kok. Disini kan akunya mo cerita, berbagi kesedihan hiks hiks (?) bukan mo ngomongin gimana hebohnya K-POP ini.
Tau BEAST? Kalo yang tulisannya begini (B2ST) tau nggak?
Yaaah BEAST itu bukan binatang buas/liar dan semacamnya ya. Mereka terlalu ganteng buat jadi beast. Akhirnya taraaa mereka bikin boyband.
Perlu dijelasin nggak sih membernya? Nggak ya? Nggak usah deh ntar tambah sedih *ya ampun dramatisnya

click to enlarge :)
Itu loh beast, nggak pantes kan kalo jadi binatang buas? Yaiya dong.
Nah, kalo yang ini?

Lihat! Amati! Cermati di bagian JAKARTA. Pertama tahu itu siiiih udah lama, berapa bulan ya? Satu? Ha-ha-ha-ha garing banget. Dan pertama kali tahu itu, rasanya campur aduk. Kalo seneng ya seneng, secara ini konsernya mereka yang pertama di Indonesia. Sedih sih sedih, nggak bisa dateng, bukan cuma karena budget ya, waktunya juga. Aku udah kelas 9, dan 17 Maret itu hari sibuk. 19 Maret aja aku UAS. TRANSPORT juga! Haruskah di Jakarta? Sidoarjo-Jakarta itu jauh banget. Dan aku mo relain waktu+uangku buat perjalanan panjang dari sini kesana? Sebenernya kalo boleh jujur bisa aja aku bilang iya. Tapi nggak segampang itu buat bilang iya. Nggak usah diterusin ya.

Ehm, sedih lihat teasernya, sedih lihat greetingnya, sedih lihat gimana bagus konsernya, sedih mikirin nggak bisa dateng, sedih baget.

Udahan ah, kalo konser di Indo ini dapet respon yang positif, siapa tahu mereka bisa dateng lagi suatu saat nanti, dan mungkin ada kesempatan -dan budget- dan mungkin sekali lagi aku bisa dateng liatin mereka. Ketemu mereka secara langsung. Siapa tahu aku orang beruntung yang bisa foto bareng mereka?

Okey and the last... Buat Beauty -fanname Beast yang dateng nonton konser, hhh... ENJOY YA~!
Beast, beauty yang satu ini nggak bisa dateng ke konser kalian... Dukung dari sini aja ya~
Hwaiting...
*lemes

Selasa, 06 Maret 2012

WHAT A SH*T D*MN HE*L THING SOMEONE DID -_______-

Aku lagi di warnet depan sekolah dari beberapa jam yang lalu. Gatau berapa jam, bentar-bentar aku liat dulu...
satu jam 20 menit ternyata.
Sialan ada dua cowok yang kayaknya emang sial atau gimana aku nggak tau. Bilang gini,
"Widiyaa..." pake nadanya Afika di sponsor Or*o. Gitu terus, gini juga... "Widya Cahyani -blah blah blah-"
Nggak ngerti dia tau dari mana namaku. Dari nama di seragam atau gimana entahlah *basa orang sastra.
Terus orangnya 4L4Y gila~ bisa baca ga? ALAY. ARKAM pula --
Hell shit damn opo-opoan ikiii=____=

Udah ah molla-- aku mo pindah bilik warnet dulu, ini foto cowok-cowok ngeselin yang difoto sama OCI make hpnya. TSCH nyebelin.
IYO NEK OKE. Lah enggak eh-_____-



LOH YEEEAHHH! HEADPHONENYA BILIK YG DIPAKE DIA RUSAK!
Loh-loh kok masnya bilang dipindah ke nomer 18? Aku sama Oci di nomer 19 ini.
"20 ada orangnya ta?"
"Enggak mas"
Terus ada anak masuk dan duduk di bilik nomer 20! YEEEAH!
"Nomer 21 ya mas"
ALRIGHT THEN! WE ARE SAVE NOW! BUH BYE~

PS : Maaf ya kalo kekasaran. Ya gini ini wes aku ini yaapa rek-____- Enggak,enggak, habis ini mo tobat kok

Jumat, 24 Februari 2012

Hidupku ditentukan dalam 15 menit -_____-

Salam Pramuka~!
SALAAM~!
*loh*
Ada yang tahu gimana rasanya presentasi ndadak yang make Bahasa Inggris, ngundang orang tua, Diuji guru-guru, dan... INI UJIAN PRAKTEK NDADAK GILA~
Okey, bloggers lama banget ya nggak posting. And for this time, a sad moment. I want to share my sadness, my frightness, yaaah... biasalah lebih alay lebih mudah diingat :)
Curhat ya, hari ini ada Science Fair biasanya anak-anak kalo ngomong itu ya KIR atau Karya Ilmiah Remaja. Nah, itu ndadak banget. Dua hari sebelum presentasi -dan pake bahasa inggris!-  baru dibilangin kalau kelasku, tampil lusa! GILA! Sebenernya udah tau kalo bakalan ada Science Fair gini, udah lama berbulan-bulan yang lalu. Kita udah nyiapin. Tapi nggak sesiap itu untuk dua hari ke depan.
Undangan juga udah dikasih ke orang tua, sebagai pembimbing laah...

The final day, hari ini.
Sebenernya aku urutan ke 6, tapi gara-gara Mama kecepeten dateng dan orang tua sebelum urutanku belom dateng, akhirnya aku maju urutan ke 3 -_____-

Bahasa Inggris emang udah diajarin ya dari waktu TK. But I prefer to write in English than speaking English. *my friend next to me agree with me*
Yah jadi deh bahasa Inggrisku pletat-pletot. Sebenernya mbatin ini, nggak siap kalo udah dikasih tugas penelitian sendiri kaya gini, mana udah kaya mbikin skripsi tapi versi sedikit. Ngejar-ngejar guru, nyari tanda tangan, persetujuan, muuuter-muter isinya. Dari hari Rabu kemaren, setelah try out Math se kabupaten, udah mulai jadi anak lab IPA. Jadi anak malam juga tidurnya jam 1-2, trus bangun lagi pagi, berangkat, pulang petang, tidur malem, bangun pagi, berangkat, yawes gitu itu tok muuuuter. Kan masih kelas 9, beraaat rasanyaaa~ Terus habis ini juga mo UNAS, tapi tugas malah numpuk-numpuk heran deh ya.

Yaudahlah, cuman mau share doang. Aku *dan teman-teman* bakalan sibuk sampe dapet sekolah, unas, dan kawan-kawannya, pokoknya sampe lega, sampek plong.

Yadah deh yaa~
PS : WiFi lab IPA (dd-wrt 2), SMP Negeri 1 Sidoarjo

Minggu, 15 Januari 2012

Wohoho besok BALI :D

Sorry before kalo acak-acakan ya, ini post via email dan dari hp haha.
Jadi ceritanya besok mo ke Bali, biasalah studytour gitu. Tapi perasaannya banyak study nya ya daripada tour? Soalnya soal-soal pada udah dibagi, dan banyak banget yang disuruh bikin laporan-- aw aw aw.
Yaudah lah have fun aja. Ceritanya nih ya, nge blog gini cuman mau salam aja sebelum keberangkatan (?) yaudah deh yaa... Aku berangkat sekitar jam 6 pagi dari Sidoarjo, dan pulangnya mungkin sekitar subuh lah ya hari kamis tgl 19. Don't miss me *pede, geer, malu-maluin, cuih*
Doain tetep sehat dan selamat sampai tujuan dan juga selamat sampai pulang kembali ke SDA ya :D I will miss you, my blog! Bloggers too! See ya' :))

Kamis, 05 Januari 2012

Happy Birthday, Main Vocalist :)

Happy 23th (Korean birthday) or 22nd (International birthday) Yang Yo Seob Oppa~ Didoain deh tambah cuteee, tambah manis, tambah ganteng, tambah sukses yaa... So this is some pictures of THE MAIN VOCALIST :)

Rabu, 04 Januari 2012

Hari 'KETIGA'

Yaa, hari ketiga. Tau nggak kenapa di title-nya aku kasih tanda petik? And the answer is...
KARENA INI HARI YANG KE 11 sejak aku dikasih tag itu :'(
Gomenasai~ Maaf sekali...
Kenapa?
Bukan, bukan! Bukan karena aku males ngebikin post ini. Tapi karena selain laptop yang kekuasaannya harus aku kasih sepenuhnya ke adekku-- jadi yaa terpaksa.
Oke, karena nggak mungkin aku nge post buat hari ke 11 *kan cuma ada 7-- jadinya aku bakalan nge-post buat hari ke 3 :D
Oke, and the question is...
'Apa yang lebih mengasyikkan dari libur sekolah 1 bulan?'
Bisa dateng ke konsernya Beast. Especially world tour-nya itu yang Beautiful Show... Pengen banget deh... Udah itu aja nggak banyak-banyak, bisa ketemu sama Beast aja udah senengnya nggak karuan.
Yah maklumlah, lokasi tempat tinggal yang nggak mendukung. Hahaha. Naas sekali hidup saya ini... Ya ampun kenapa jadi kaya melas banget gini ya? Cheer up!