Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Jumat, 01 Maret 2013

After a HIBERNATION (-___-)

Berapa hari bulan ya saya nggak posting? *ngitung jari. Well, ini bisa juga dibilang comeback dari hiatus (?) Okey, ini bener-bener nonsense tingkat dewa.

Main topic, saya cuman pengen posting itu aja. Kangen sih habisnya. Mumpung lagi internet, sekalian aja. Yah, banyak sekali hal yang saya laluin... Mendaki gunung lewati lembah~ *hatori kaleee.

Enggak, ini serius.

Saya nggak maksud buat pasang muka garang dengan bibir dimonyongin semonyong-monyongnya, cuman saya pengen nunjukin bakat akting saya yang luar biasa............. payah.

Omong-omong soal akting, kemarin baru aja drama bareng Alvi Sari Yusi. Situ Bagendit, dan aku jadi Nyai Endit. Peranku disitu... antagonis. Kalo saya pikir sih ya, saya tuh nggak pantes kalo dapet peran antagonis soalnya nggak tampang antagonis gituuu *plak. Eh tapi bener loh, face ku kan innocent+innocence gimanaaa gitu, eh nggak banget yang ini udahlah abaikan.

Eh, asal kalian tahu... Asal kalian tahu, ya... ASAL KALIAN TAHU... *berisik! lempar lemper!

Aku pengen nanya, siapa sih yang ngomong "masa SMA adalah masa paling indah"? MASA PALING INDAH WHAT THE...

Please Mas, Mbak, yang bikin quote itu... Tolong dipikir ulang berkali-kali. Darimananya kok bisa indah ituuuu please. Malah, sejak masuk SMA ini aku merasa kehilangan masa remajaku-_- Saya yakin kok ini nggak berlebihan.

Tugas -kapan kau musnah?

Ih, serius tugas itu nyebelin banget! MATI SATU TUMBUH SERIBU! PAS BANGET GILAAAA! Itu kata-kata pepatah yang pas banget buat mendeskripsikan secara singkat tentang tugas. Tugas di smanis itu bener-bener nggak kira-kira. PERNAH! Satu hari full of TASKS AND TESTS DAFUQ NISTA-__-

Fuyeaaah~

Kalo kata Mama sih, "Jalanin aja" Yaaa bener sih ma tapi kan... Well aku nggak maksud buat ngeluh terus tapi situasinya terlalu mendukung buat ngeluh sih~

Huu ya Allah maafkan hambamu yang terlalu sering mengeluh ini hiks. Bener, saya nggak boleh ngeluh terus. Apapun yang terjadi, harus semangat! Ganbatte ne~! See ya' guys on the next post, I'll really miss you, keep on touch pleaseee. Aku nggak pernah walking lagi hiks :'))