Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Kamis, 31 Maret 2011

Award (?)

HALO sahabat blogger, kebetulan banget tadi lagi iseng.. tros nglakuin kegiatan lama, buka shoutmix.. eh eh eh taunya ulfa ngirim message gini.. 'hayhay, ambil award nya di blog aku yaa' yaih.. aku kaget apalagi pas buka ada guru privat di sebelah *habis les, keliatan nggak sopan banget ya :'(* terus aku buka blognya ulfa..


wah aku masuk list orang 'sial' berikutnya *kata ulfa* yang dapet award ini! makasih yaa, buat ulfa :) dan salam kenal juga..

nah, sesuai ketentuan yang udah dikasih tau sama ulfa di blognya.. yang kena award ini harus meneruskan PERJUANGAN *jaelah buat mbagi award itu ke 8 temannya.. syaratnya ada dibawah ini :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )


Oke, sedikit tentang aku!

Hajimemashita! Sedikit saja, namaku Widya Cahyani Putri.. sedang menjalani masa SMP kelas 8 pada tahun 2011 ini. Hobi baca buku, kebanyakan komik sama novel. tapi kalo buku pelajaran lagi bagus ato seru ya gak bisa lepas. oh ya akhir akhir ini aku suka baca cerita fiksi yang ada disini .

Aku masih termasuk blogger pemula banget, banyak banget yang masih pengen aku cari ato tanyain ke senior blogger yang udah pada ngetop abess blognya. aku sering dibilang anak anak terlalu cuek, bebek banget malah. aku suka kalo nasehatin orang, tapi aku nggak terlalu suka buat ikut campur urusan orang lain. aku nggak suka hal yangterlalu bertele-tele tanpa alesan. dan aku bukan orang jahat loh!

Haduh, kok jadi ngelantur gini? yaudah deh cukup sekian aja yaa :)

dan ke 8 orang sial *kata ulfa lo* yang menurutku beruntung itu adalaah..

1. Lala
2. Ajeng Putri (a.k.a aimaii atau Aineta)
3. coretan jelek nona online

4. Sagitarius Adcenture
5. Aishiteru
6. Annisa
7. Elisa Fadia
8. Newrz.manga.mania

Sekian.. terimakasih :)

2 komentar:

nugu mengatakan...

makasih awardnya :D

Widya Cahyani mengatakan...

nice, sama-sama :)