Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Senin, 18 Juni 2012

Seneng? Nggak segitunya juga ah.

Hey you! How's your day, maaan! How's your day... Woman? Gimana ya pasangannya hahaha. Nevermind *I'll find someone like youuuu~ coret bagian itu--

Well, halo perkenalkan nama saya Widya. Saya lahir di Tulungagung, 6 Agustus 1997. Saya kelas IX SMP dan tahun ini kelas X SMA. Aku tinggal di Sidoarjo. Hari-hariku biasa-biasa saja, flat, datar, yah gitudeh biasa orang gak bisa gaul ya gini ini-____-

Aku udah pernah ngedaftar di salah satu SMA yang katanya -katanya loh KATANYA- diidam-idamkan di seluruh indonesia, di pelosok negeri tersohor kita ini. Jelas dong addicted. Namun sayang beribu sayang, persyaratannya ribuet sekali, terus test nya di Malang.

Nggak jauh-jauh amat sih dari Sidoarjo. Cuman buat anak seukuranku yang ke sekolah naik motor yaaa... Jauhlah~ Maka dari itu aku dianterin :D hehehe. Yah dasar nasib sial merutuki diriku ini, 'aku menunggu, aku menunggu, aku menunggu'. Berharap yang ditunggu adalah sebuah kejutan menyenangkan, kejutan membahagiakan yang menggenggam masa depanku kelak. Tapi nyatanya -JLEB. Temen sekelasku, yah perlukah sebut merk? Nggak kan? Oke lanjut...

Temen sekelasku sms pagi-pagi jam 2, aku ulangin ya... Jam dua! Lagi, lagi biar kerasa... JAM DUA PAGI! Gila tega banget dia sms pagi-pagi dan bawa berita semenyakitkan itu haaah!!
Untung aku belum banguuuun :3
Yah, habis mandi byur byur, shalat, terus buka hp. Eeeeh taunya kabar buruk langsung menyergap! -OH TIDAAAAAK!
Aku masih bener-bener inget kata-kata yang bikin shock berat di pagi hari setelah bersemangat berangkat ke sekolah...

"Eh, kene gak keterimo reek~"
-damn, how could you... aish-_____-
Yah let it flow laah~
-WHAT YOUR MIND, DUDE?-

Ya sedih sih, sedih. Kecewa sih, kecewa. Tapi ya mo gimana lagi? Mo nyogok? Naudzubillah...
Udahlah, kalo aku gak diterima berarti takdirku bukan disana. Mungkin aja loh kalo aku masuk sana, aku nggak bakalan bisa ngikutin semua pelajarannya karena kaget atau gimana? Mungkin aku gak bakalan kuat sama aktifitasnya? Yang jelas Allah sudah mempertimbangkan itu semua sebaik mungkin...
"Maybe god has a bigger plan for me than I had for my self-A Walk To Remember-"
Eh bener loh itu, aku selalu mengagumi kata-kata di atas itu. Realistis banget, aku suka :D *terus lapooo-__-
Well, emang bener... Yang lalu biarlah berlalu. Masa lalu yang buruk bukan untuk dilupakan, tapi diingat untuk menjadi lebih baik di kemudian hari.
Aku daftar Smanis -yang aku baru sadar kenapa nama SMAnya disingkat jadi smanis pas aku test disana. Yaitu,

SMAN1SDA = Smanisda.
Ya nggak sih? Nggak tau ah daripada dibilang sok tau? Ngahahaha.
Smanis, yang katanya -katanya loh KATANYA adalah SMA yang... cukup diidamkan di Sidoarjo. Bertaraf Internasional, kayak di koran-koran... RSBI.
Sekolahnya bagus. Buagus. Itu sekolah yang udah aku idam-idamkan dari kelas VII -pertama masuk SMP. Udah layaknya cita-cita buat aku...

Dan Alhamdulillah, keterima. Seneng sih iya, tapi nggak gitu banget lah. Nggak sampek lompat-lompat, ngedance covernya heavy rotation, teriak-teriak "WEH GUE KETERIMA!" enggak lah...
Biasa aja, alhamudillah, sujud syukur, terimakasih, ya Allah. Berhubung yang daftar banyak, jadilah yang diterima nggak sebanyak pendaftar. Termasuk temen sekelasku.

Guys, this isn't end for you. It just means that Smanis isn't the right way for you to reach your dream. Allah already give the different ways for you, you just have to wait -usaha pastilah. And I'm sure that's all better. You're no need to take it seriously deep into your heart. Just make it as a lesson for be better than your self before :) I'm sure you can. The key is just keep your fight. HWAITING~!
-gila ancur banget inggrisku._.-. jadi mohon maaf ya, readers, mohon maaf...

Yah, sebelum pengumuman smanis aku sempet daftar SMA. Aku daftar salah satu SMA swasta di Malang. It's good I think. Cuman belum terbiasa aja sama suasana baru. 
Tapi kalo dipikir-pikir, kita nggak bisa hidup dengan apa yang kita suka atau apa yang kita biasa lakukan aja kan? Roda terus berputar. Sekarang bisa aja di atas, tapi siapa tahu semenit lagi bisa-bisa langsung ada di bawah? Siapa yang bakalan nyangka?

Beberapa hari yang lalu ini pengumuman, yah aku keterima lagi. Seneng? Iya sih tapi nggak gitu juga -lagi. Alhamdulillah, ya Allah, terimakasih banyak. Nggak cuman seneng, sedihnya ya ada juga.
Karena disini aku harus memilih. Mana yang lebih baik buat aku, langkah mana yang bakalan aku ambil, profit-loss apa yang bakalan aku dapet?
I have to consider it as good as possible. Aku bener-bener harus mikir puluhan kali untuk ini.
Ya, Allah... Disaat belum mendapat sekolah, Engkau memberi kebingungan. Disaat sudah dapat pun, Engkau masih memberi kebingungan.
-______________________________________________________-
Mana yang akan aku pilih, langkah apa yang bakalan aku ambil, aku tahu itu semua ada ditangan aku. But I'm just too scared. I'm affraid of being wrong to take a deal with it.
Guys, thanks again you all help me to gave any suggestions to me, I'll think again and again of it. I... Don't ever thought that I could've friends like you, guys. Thankyou for being my friends all this three years. I hope you'll also find your destiny :D I love you, guys... -as my friends of course -____-

AND, FINALLY...
THIS IS THE END OF THIS POST. Thankyou for read this nonsense, I just want to share it with somebody...
Thankyou for your attention to keep in touch with me, thankyou for your visit here. I love you too -as my friends too also hahaha :D
Let's LAUGH together even if there is nothing to be laughed, everybodyyyyyy!!!! Yeay~!!!

Tidak ada komentar: