Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Rabu, 10 Oktober 2012

Mencuri Internet (hahahaaa)

Hai bloggers, hai readers (?) sedang bertanya-tanya apakah saya punya readers? hahaha. nevermind, nevermind.
Well yeah, hari ini aku pelajaran TIK. Ada yang nggak tau TIK itu apa? NDESOOOO! Yap, TIK adalah Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sekarang ini lagi e-learning. Anak-anak lagi ulangan susulan wkwk. Ada banyak anak yang remidi (includes ME). Ya, soalnya itu sulit... BUANGET SUMPAH! 25 soal multiplechoice dalam waktu 25 menit. Keliatannya sepele ya, tapi the fact? Sama sekali nggak bisa dianggep sederhana. Soalnya sulit, PUOOOL pek~!

Hiks, alhasil aku dapet nilai 64-___- seeediiiih sekaleeee.
HOSH HOSH baru aja keliling sama Ika Santi Widya Sari buat mbantuin anak-anak yang remed (yg senasib sm kita, jangan sampek yg masih ulangan malah dibantuin-____- yang remed aja yg dibantuin hahahha)

Trus ya aku juga chatting sama Sari yang juga lagi komputeran di sebelahkuu haha gak penting kaaan?

Well, liat pics dibawah yaaa~


Tidak ada komentar: