Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 21 Mei 2013

Night Post

Selamat malam semua, lama banget gak basa-basi disini. Ini pun posting karena bener-bener gaada kerjaan lain alias killing time-_-

Kedengarannya kaya aku ini orang yang nguanggur banget ya, kenyataannya enggak-_- aku cuapek malah makanya males ngelakuin hal-hal yang berat lagi (?)

Well, pekan ini adalah pekan Ujian Harian TERAKHIR, garis bawahi itu #karena aku post via mobile-_-v# dan kenyataannya tidak semenyenangkan itu. Oke tugas berkurang aku bisa terima, tapi kalo setiap hari ulangan harian ituloh yang AAAARRRGGGHHHH!!! Rawrrrr-_-

Parahnya adalah hari ini. Ada 4 mata pelajaran sehari, dan 3 mapel itu ulangan, gilak! Beruntun lagi!!!!

Jam 1-2 : Sosiologi 3 bab
Jam 3-4 : Matematika bab dimensi tiga
Jam 5-6 : Bahasa Indonesia materi wawancara, pidato, puisi
Jam 7-8 : Praktikum biologi

Hari-ini-bener-bener-GILAAAAA!!!

Aaaahhh I'm going crazy. Jawabanku banyak yang salahhh, dan aku gatau apa yang musti aku lakuin-_- cumpil aku belajar di sela-sela keletihanku setelah lompamar! Cumpil aku belajar di sela-sela kesibukanku nggarap pr mm yang deadline hari itu juga. Cumpil aku belajar sampe di atas tengah malam. Tapi cumpil, aku sadar... Aku emang belajar, tapi nggak semaksimal biasanya.

Capek, ngantuk, banyaknya materi, dan lain sebagainya.

Aku buuuuuuenci kalo remed itu cumpwiiill sebisa mungkin aku pengennya itu gak remidi, soalnya apa? Aku harus belajar lagi!!! Dan itu mualesi!!! Biarin dapet kkm pokoknya gak remed sumpahhh. Tapi apa mau dikata?-_- well, remed emang malesi. Tapi malesi itu cuman black spot kecil yang ada di satu bagian kertas. Masih banyak sisi putih yang bisa kita lihat kan?

"Ulangan biasa itu latihan. Remidi, itu ulangan yang sebenarnya"

Oke aku bakalan bener-bener setuju sama omongan itu jika aku ada di pihak remed. Karena itu kan semacam semangat gitu (?). But realize, ulangan ya ulangan remidi ya remidi-_- terima aja kalo remidi. Aku aja terima (?)

Udahlah, moveon!

Besok ulangan fisika bab Gelombang Elektromagnetik. Tapi apa yang aku lakuin? Aku bosyeeenn baca buku cumpil-_- mana earphone ku ilang, kalo gaada earphone sulit banget pelajaran bisa nyantol di otak. Yah masing-masing orang punya caranya sendiri untuk memahami sesuatu kan?-_- dan dengan dengerin musik, pelajaran itu akan lebih gampang masuk di otakku karena aku merasa enjoy -menurutku sih. Soalnya kalo belajar doang diem-dieman gitu dengan alasan konsentrasi, bawaannya pengen nguap terus, nguantuk. Coba kalo dengerin musik, bisa lebih relaks kan? -oke itu menurutku.

Moveooonnn!!!!

Ah ya, aku lagi nungguin beast comeback cumpil udah hampir setahun dan mereka gak comeback-comeback aaahh please jangan galauin fans kaliaaann!!

Oke, aku mulai ngantuk. Sebenernya aku masih pengen cerita tentang kejadian di lompamar, pib bareng pak darmaji, ulang tahunnya hanna, dan semacamnyaaa. Tapi berhubung udah malem dan BESOK ULANGAN FISIKA JAM PERTAMA, maka aku harus mengumpulkan energi lebih buat keesokan harinya. See? Jaa neee!!! °\(^▼^)/°

2 komentar:

Hanna mengatakan...

ciri khasmu wid, onok ae kata-kata alay, cumpil iku apane upil?

Widya Cahyani mengatakan...

cak kon jahat, cumpil bedo adoh ambek upeeell