Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Jumat, 04 Oktober 2013

PROMISE

Good 'petang'! Sorry aku nggak ngerti apa bahasa inggrisnya buat 'selamat petang'. Udah berapa bulan aku gak update? Bahkan update-an terakhirku aja waktu aku masih kelas X di X-1 tercinta yang unyu-unyu muah-muah -oke ini alay.

Ayo dong, moveon. Gausah inget-inget X-1 lagi, dulu waktu kelas sepuluh nginget-ingetnya 94 terus, sekarang kelas XI kangen sama X-1. Coba dulu waktu pertama kali masuk kelas sepuluh, bawaannya sebeeeeeel dewa nginget gimana kelas X-1 yang super bikin bete di awal masuk. IHH! Kalo aku bilang, X-1 dulu itu jijay. Mana ada kelas yang super diem dan tiap istirahat atau jamkos ngerjain tugas? HELL-O! Aku nggak pernah cocok sama anak-anak yang begini-_-

Kenapa? Karena aku berasal dari kelas 74,84,94 yang bisa dibilang gila dan apa ya? Crazy. Oh sama ya? Yaudah. Gila. Shock berat pertama kali masuk kelas X-1 yang duiem-duiem dan the worst partnya itu... Kenapa musti aku dari kelas 94 yang sendirian di kelas iniiii???

Udahlah, itu masa lalu. Lama-lama kelas X-1 menjadi rumah keduaku. Bukan sekolah, tapi kelas X-1 yang menjelma menjadi rumah keduaku. Aku nyaman sama mereka. Walaupun diilokin gembol, judes, jutek, galak, ngambekan, ngibulan, pendek, apalah itu yang jelas aku seneng karena dengan ejek-ejekan aneh bin gak jelas itu, aku jadi tambah deket sama mereka.

Well, rasanya nggak lega banget kalo kepotong disini. Tapi aku emang nggak ada niat posting hari ini. Cuman gara-gara tadi pagi di sekolah aku janji sama 2 temen seperjuanganku -sebut saja Ridho dan Toni, kalo aku bakalan update hari ini. Jadi yaaa... Mau gak mau? Mau gimana lagi? Post tentang X-1 atau XI-IPA6 pending dulu.
Btw ini pake hp lagi-_- Dadah!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha akhirnya updet :p meski kepaksa.. visit blogku yok
hehehe
heh kok mesti pas nulis kata verifikasi aku gakbisa seh!! aku manusia lah buktie nduwe email heran pek