Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 03 Mei 2011

Numpang Promosi Blog Hasil Kolaborasi :D

Halo, sahabat blogger :)
Cukup lama nggak nge post.. sampek garing ini blog..
Jadi ya..
Cuma promosi kecil aja.

        Jadi gini ceritanya, saya kan anak sekolah, anak sekolah pasti punya temen noh? Nah saya dan teman-teman bikin blog kolab, blog ini belum ada apa-apanya sih. Soalnya emang baru-ru-ru-ru-ru! Dan sifat dasar saya dan teman saya yang satu lagi *dikasih tanggung jawab ngatur blog* itu MALES! -terutama saya.
Jadi ya diundur, undur, undur, undur, sampek sekarang juga belom diapa-apain.. kasian banget blognya.

TAPI-TAPI-TAPI! Kita pasti usahain buat ngedit secakep mungkin itu blog, mo di format biar bagus.. jadi mohon bantuannya buat sahabat-sahabat blogger yang pasti udah pada ngerti soal blog.. kunjung ya ! :D

Tidak ada komentar: