Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Rabu, 04 Januari 2012

Hari 'KETIGA'

Yaa, hari ketiga. Tau nggak kenapa di title-nya aku kasih tanda petik? And the answer is...
KARENA INI HARI YANG KE 11 sejak aku dikasih tag itu :'(
Gomenasai~ Maaf sekali...
Kenapa?
Bukan, bukan! Bukan karena aku males ngebikin post ini. Tapi karena selain laptop yang kekuasaannya harus aku kasih sepenuhnya ke adekku-- jadi yaa terpaksa.
Oke, karena nggak mungkin aku nge post buat hari ke 11 *kan cuma ada 7-- jadinya aku bakalan nge-post buat hari ke 3 :D
Oke, and the question is...
'Apa yang lebih mengasyikkan dari libur sekolah 1 bulan?'
Bisa dateng ke konsernya Beast. Especially world tour-nya itu yang Beautiful Show... Pengen banget deh... Udah itu aja nggak banyak-banyak, bisa ketemu sama Beast aja udah senengnya nggak karuan.
Yah maklumlah, lokasi tempat tinggal yang nggak mendukung. Hahaha. Naas sekali hidup saya ini... Ya ampun kenapa jadi kaya melas banget gini ya? Cheer up!

Tidak ada komentar: