Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Kamis, 19 Juli 2012

Yeay posting yang terlambat~

Yeah apa kabar teman-teman bloggers semuanya~
Wish you luck yah~ hihihi
Harusnya aku post postingan ini pas Minggu kemaren ya.

Honestly, aku mo pamer dikit sih hehe. Aku udah lihat THE AMAZING SPIDERMAN LOH~


Yaah fotonya nggak jelas banget ya, itu LIVE loh aku ambil pake webcam pas ngepost ini wkwk.

PADA INTINYA, CERITANYA KEREN SUMPAH. Banyak adegan kissingnya sih, but Peter Parkerbener-bener ganteng! Siapa namanya? Aku lupa~ Kalo nggak salah namanya ANDREW GARFIELD!

Yaah silakan googling sendiri, karena saya sedang punya kesibukan laiin hehehe. Mau tau apa kesibukannya?
Ini diaaa, click link ini~ lagunya keren sumpaaaah nggak sabar nungguin mini albumnyaaa~

Tidak ada komentar: