Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 07 Juni 2011

Sedikit perbincangan antara Saya dengan Saya -two stories-


Readers: "Apaan tuh? Sedikit perbincangan antara Saya dengan Saya?!
          Ih gile dong! Kabur deeh..."
Widya  : "Eh eh keburu banget ngacir-- Heyho saya tidak gila!"
Readers: "So? Sarap?"
Widya  : "Ngarang! Saya waras yaa... Waras sewaras warasnya orang waras
          malahan!" 
Readers: "Udeeh.. Bertele-tele amet seh lo! Gila nggak, Sarap kagak, trus
          apaan?"
Widya  : "Ih udah dibilangin waras kok! Saya dengan Saya itu maksudnya
          aku menerawang kehidupanku sendiri. Jadii.. Disini saya aku mo
          crita sama readers... Gimana GILA-nya hidupku... Kayak apaan
          aja deh, tapi... Ya sekedar nge-share boleh dong..." 
Readers: "Emang kenapa hidup lo?"
Widya  : "Yok lanjutin bacanya dong! Seru loh! Kali ini tentang temen-
          temenku! Dibawah noh, just take a simple CLICK! GO-GO-LINK and
          leave comments ya!"
LIFE IS AN ADVENTURE

Ya!! Moto yang bagus dari iklan susu kalengan. Kayak yang udah kutulis diatas noh, salah satu petualangan di hidupku adalaaah...

WITH MY FRIENDS

Yap, ADVENTURES itu banyak didapet dari temen loh! Gapercaya? Buktiin aja sendiri...
Nah ini salah satu ceritanya...
Eits ini cerita saluran loh... Ini cerita aku dapet pas lagi UAS 2010/2011.

*Jam isitrahat UAS*
Dikelas cuman ada dikit anak ntah itu dari kelas 8 atau kelas 7, pokoknya dikit! Dan banyak cowoknya!
Nah disitu ada Annisa sama Jungri. Si Jungri iseng banget pas itu. Dia tiba-tiba bilang...
"Nisa itu Melinda Doo!" Hey Nisa yang ngedenger begituan nggak terima, mo ngejar Jung, tapi udah di ambang pintu kelas. Eeh dia tiba-tiba ngomong gini ke Jungri... 
"Woh awas kon Jung! s***mu engkok gede koyok Me**nda D*e!" 
Jungri sih diem aja, rada ketawa. Yah, malah si adek kelas COWOK yang dipanggil Gugus ketawa! Ya itu his fault lah... 
Jadi deh kena serapahnya si Nisa "Wooo! s***mu koyok Me**nda D*e sisan loh dek!" 
Yap, bayangin coba gimana ngerinya kalo si adek kelas cowok itu beneran punya s*** gede?! GILA! LUPAKAN LUPAKAN! No mesum anymore!

Yaiks, yang di atas itu lupakan aja, itu mengerikan. Tapi asli itu bikin aku ketawa ngakak NYAHAHAH!
Nah ini ada lagi... Ini juga cerita dapetnya pas UAS 2010/2011.

*Jam pulang sekolah setelah UAS*
Kelasku mo bikin rekreasi, tapi cuma buat sekelas doang+wali kelas+satu guru pembina ntar, tapi sapa ya gatau ah! Si Oci, disuruh bikin surat ijin Orang Tua. Udah lama sih disuruhnya, jadinya juga udah agak lama. Tapi belom di print! Itu sialnya. Nah karena darurat, Oci, Hanna, sama Aku go-go nge print di 3d.


-di perjalanan-
Widya  : "Jajane nggarai ngiler"
Oci      : "Aku tak ngeprint dulu"
Hanna  : "Yoiyolah! Kapene kon fotocopy disek! Apane seng kate mbok fotocopy?"
Widya Hanna : -NGAKAK-
Hanna  : "Cak kon kok cuongik seh haahha!"
Widya  : -masih ngakak-
Oci      : -komat kamit gak jelas-


*tiba-tiba*
Si Oci nereakin nama "Loh! Bilan! Bilan!" Eeh, ada apa gerangan? Apakah yang mereka sembunyikan dari publik? Mengapa Oci sampai senekat itu membuka kedok mereka berdua? Kita saksikan dalam Wid-SHOOT!
Yaelah ternyata eh ternyata... Mo bayar pulsa! "Bilan, Bilan, Bilan!" Si Oci ngejar Bilan yang tadinya ada di depan kita trus maju, belok kiri, belok kiri lagi, jalan terus (baca : muter-muter bilik 3d). Si Bilan juga masih aja nggak denger, alhasil Oci ngikutin Bilan, dan yang MENYENANGKAN, Bilan tuh dengernya pas di depan aku sama Hanna pas! Di tempat Oci tadi berdiri juga! BWAHAHAHA! Sia-sia deh tu si Oci muter-muter 3d, menghalau beribu-ribu manusia ciptaan Allah... Kalau hasilnya balik lagi ke asal! Wahahahaha...

Kejadian di atas kalo ditulis sih nggak seberapa seru, cuma kalo dipraktekin, coba deh! NGAKAK POLL! NYAHAHAH! Yaahh.. Sekian tentang "Sedikit pembicaraan antara Saya dengan Saya".

Heyhoo? Ada komentar? Saran? Kritik? Pertanyaan?


1 komentar:

Anonim mengatakan...

cerita aja tiap hari mbak...
pasti seru deh...
PN:Fakhri