Facebook masih laku? Tapi gaapa lah add ya! Ask me anything here! Ayo ke homepage! Blog kolaborasi nih, habis follow blog ku, follow Blog TEME ini juga ya! Isinya suka-suka widya! LOL

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Rabu, 01 Juni 2011

UAS GILA!

Dalam rangka ke-GILA-an saya ku.. lagipula besok juga libur-- nge blog gila aja biar tambah gila. Ngedit gila juga biar makin gila. Gila-gilaan aja pokoknya. Dan kali ini aku pengen nge-share tentang UAS GILA ku yang dimulai tanggal 1 bulan Juni tahun 2011 yang gila ini.



Jadi gini, hari pertama itu UAS nya pelajaran Math sama Agama.
TENG TENG!
WADEHEL baru mau ngapalin juga bel udah bunyi. Duduk di bangku masing-masing, dan sialnya lagi aku duduk di depan! DEPAN GURU!
sial sekali aku huhuhu :'(
Ya ampun mathnya asli guampang SUUUUSAH! Mana basa inggris lagi, ngrepotin banget--

TENG TENG!
Waktu selesai, get out ke Pak Jas a.k.a kantin jajan. Disini nggak ada kesialan yang terjadi, tapi kesialanku mulai berlanjut saat aku tau jawabanku beda berat sama temen-temenku yang lain, amplop mati gue.

TENG TENG!
Waktu buat nge-jas udah habis, sekarang lanjutin brad uas agama -islam. Yaah.. agama masih bisa tolerir lah ya, daripada math ya ampun.




upside : gambarnya jelek banget, maklum kalo aku bikin sendiri hasilnya mesti jelek, apalagi newbie PS.
Norak banget ya, ah biarin.. namanya juga lagi GILA!

  Akhir kata, wassalam



2 komentar:

Alvi Syahrin mengatakan...

Kenapa gambarnya nggak dibuat quote2 gtu aja?

Widya Cahyani mengatakan...

masih coret coret sih, nggak usah dulu deh hehe