Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Minggu, 11 Desember 2011

Tragedi Fotocopy

Hi hi hi! It's been so long...
Udah lama banget nggak blogging. Mumpung ada waktu *kaya apaan aja, disempetin ini buka blog.

Kemarin, Sabtu 10 Desember 2011...
Kegiatan pembelajaran berlangsung seperti biasa, karena aku kelas IX dan bertepatan dengan hari Sabtu jadi cuman ada dua jam pelajaran. Asik kan? Iya, jadi sekitar jam 9 udah pulang. Tapi... ada remidial voli sama senam lantai___-

Nungguin deh sampe gurunya dateng dari renang. Nah waktu gurunya dateng, kita *yg cewek* buru-buru ganti baju olahraga. AAAHH ancur banget volinyaaa!
Udah, nggak mau bahas ah. Itu masih yang voli ya, senam lantainya belom. Pak Tommy -guru olahraga kita bilang kalo senam lantainya nanti aja, jam 11.

Berhubung hari Senin, 12 Desember 2011 mendatang bakalan ada yang namanya Ujian Akhir Sekolah, jadi wajar dong buat setiap siswa kalo berniat buat fotocopy soal ujian tahun lalu? Kebetulan temen sekelas yang namanya Sabili punya dari kakak kelas. Tapi dia pelit ah, waktu kapan hari kita udah niat pinjem soal apaaa gitu yang NYATANYA BENER-BENER KELUAR SEMUA, SAMA PERSIS! waktu tryout. Dia nggak minjemin tuh, pelit banget kan__-

Tapi dia lagi berbaik hati kemarin... Jadi bilangnya gini...
"Nggak papa. Tapi kalau mau fotocopy harus ada aku"
"Oh... Iya iya, Bil. Soalnya kamu bawa ta?"
"Enggak, ada di rumah"

Mau gimana lagi? Sebelum Bili berubah pikiran, jadi aku yang kebetulan bawa motor nemenin dia ke rumah. Si Jungri sama Oci juga ikutan. Pas di rumah Sabili tuh ya, nunggunya... luamaaaaa buanget. Sumpah! Motor udah diputer-puterin juga nggak keluar-keluar. Udah jam 11 lagi, gimana senam lantainya?! Pikiran-pikiran aneh udah muncul di otak bengal kita ber-3. Entah si Bili ninggalin tidur lah, ditinggal makan lah, mandi dulu lah, apa lah.

Akhirnya Bili keluar juga. Lega. Lega. Udah, langsung kecepatan penuh balik lagi ke sekolah! Ada tukang fotocopy di depan sekolah yang selalu stand by lah istilahnya.

"Mas, fotocopy. Ini ya, taruh sini. Ntar diambil"
"Nggak bisa dek, buanyak gini *sambil nunjuk nunjuk tumpukan kertas*"

Gila emang, banyak banget. Akhirnya kita mutusin buat remidi dulu. Senam lantai buat kelas IX cewek itu headstand, kalo yang cowok handstand. Sialnya, Pak Tommy lagi nyebelin! Masa gini katanya...
"Panas-panas gini enaknya minum Poc*ri Sw*at". Awalnya kita diemin aja, yaiya dong? Kan kita anggep cuma nggumam aja, eh taunya dilanjutin.

"Loh mana Poc*ri Sw*at nya? Wes, kalo gaada ya nggak mau penilaian aku"
"Loh, Pak... Kok gitu seh Pak?"
"Ya gak tau pokoknya saya mau Poc*ri Sw*at. Kalau nggak ada ya nggak penilaian"

Aissh~ Akhirnya kita urunan buat beli itu di kantin__-
Yaa, Alhamdulillah lah... Setidaknya senam lantainya berjalan lebih baik dari voli__^

Fotocopy dimana-mana tutup. Akhirnya kita terpaksa mbujuk Bili dulu buat dianter pulang, terus ntar dianterin soalnya ke rumahnya. Lagi-lagi aku yang nganterin, tsch.
Then, kita ke rumahnya Tyas dengan alasan fotocopy. Tapi beneran dimana-mana tutup! Trus aku sama Hanna ke Pagerwojo deket rumahnya Hanna, tutup juga. Ya ampuuun.

Udah, deal ini yang terakhir.
Ke tempat fotocopy deket kantor pos Sidoarjo. Yes, buka, yes, bisa.
Nungguin lama dan dapet info nggak asik dari Chacha lewat sms.

Ada musicbank di Indosiar kok. 


Udah mbatin sial sial sial sama Hanna disana. Secara... Dia lagi demam Infinite.
Ditelponin Mama, disuruh pulang cepet. Ya aku Iya-in gitu aja, padahal ya nggak. Habis gimana? Belum selesai kok. Baru sadar, dari tadi cuma bawa uang Rp 20.000!

Jadi sambil nungguin fotocopyan itu, sambil doa juga nggak bakal lebih dari 20. Penantian yang rasanya nggak berujung. Dan damn, setelah fotocopy selesai... Masnya ngasih nota.
Sial banget sumpah. Doa yang nggak sampai, Rp 54.000!

AARRRGH!
Langsung deh telpon Esa suruh kesini bawa duit, ya ampun lama banget datengnya. Malu gila, maluuuu. Disitu isinya mas-mas doang lagi. MALUUU~

Akhirnya dateng itu Esa, dia dateng sambil nyeker lagi. Baru inget, sandal nya aku pake. Tahu kelanjutannya kan? Si anak super innocence itu minta sandalnya balik. Jadi deh aku yang nyeker__-

Malu malu malu malu sumpah yang bikin malu itu ya pas fotocopy itu, mana banyak orang... Duh!

Sejak hari itu aku baru sadar, kalau ternyata...
Daya juangku tinggi juga, ya?
Yee pede banget, tapi iya loh. Secara gitu, demi UAS! UAS! Biarin lagi pede dikit, wee :p

Sekarang, yang perlu dilakuin adalah belajar. Besok udah mulai UAS!
Ayo-ayo-ayo! Buat semuanya, selamat belajar juga ya! Doain aku juga, oke?

~Makasih^___^

Tidak ada komentar: