Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Rabu, 28 Maret 2012

New LOOK

Hello~
Gimana kabarnya? Baik nggak baik harus baik loh (?)
Nggak basa-basi ya -diatas itu udah basabasi, lagi- Aku ganti skin loooh~ Kerasa nggak? Kerasa nggak? Nggak ya? Nggak? Aaah gak asik ah.
Nevermind, nevermind, yang jelaaas...
Aku ganti SKIIIIN~

Kok kesannya alay banget ya? Hehehe. Kenapa ganti skin? Bosyeen. Udah luama banget pake skin yang itu. Yaudah daripada mata lelah ngeliatin skin yang sama terus, mending ganti skin nyahhaha.

Dan, perubahannya kontras nggak sih? Nggak ya? Ini gambarnya :)
*click image to enlarge


Old Skin




The New One







Gimana, gimana? Jelek ya? Aneh ya? Hahahaa namanya juga baru belajar, maklumlaaah. Gimana sih aku ini? Blogging dari 2009 *tugas bikin blog* sampe sekarang gabisa-bisa-______- NGOOOK.

Yadeh yadeh, cuman mo cerita kok :)
Keep your health ya, habis ini UNAS.
Dadaah~

Tidak ada komentar: