Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Senin, 12 Maret 2012

SEDIH meeen :'(

Salam lemes ya sebelumnya..
Sorry ya lemes.. Ngapain sih lemes dibagi-bagi? Gak guna banget deh ya.
Bukannnya gituuu..
Paad suka K-POP nggak? Yang nggak suka nggak usah go out of here juga nggak apa kok. Disini kan akunya mo cerita, berbagi kesedihan hiks hiks (?) bukan mo ngomongin gimana hebohnya K-POP ini.
Tau BEAST? Kalo yang tulisannya begini (B2ST) tau nggak?
Yaaah BEAST itu bukan binatang buas/liar dan semacamnya ya. Mereka terlalu ganteng buat jadi beast. Akhirnya taraaa mereka bikin boyband.
Perlu dijelasin nggak sih membernya? Nggak ya? Nggak usah deh ntar tambah sedih *ya ampun dramatisnya

click to enlarge :)
Itu loh beast, nggak pantes kan kalo jadi binatang buas? Yaiya dong.
Nah, kalo yang ini?

Lihat! Amati! Cermati di bagian JAKARTA. Pertama tahu itu siiiih udah lama, berapa bulan ya? Satu? Ha-ha-ha-ha garing banget. Dan pertama kali tahu itu, rasanya campur aduk. Kalo seneng ya seneng, secara ini konsernya mereka yang pertama di Indonesia. Sedih sih sedih, nggak bisa dateng, bukan cuma karena budget ya, waktunya juga. Aku udah kelas 9, dan 17 Maret itu hari sibuk. 19 Maret aja aku UAS. TRANSPORT juga! Haruskah di Jakarta? Sidoarjo-Jakarta itu jauh banget. Dan aku mo relain waktu+uangku buat perjalanan panjang dari sini kesana? Sebenernya kalo boleh jujur bisa aja aku bilang iya. Tapi nggak segampang itu buat bilang iya. Nggak usah diterusin ya.

Ehm, sedih lihat teasernya, sedih lihat greetingnya, sedih lihat gimana bagus konsernya, sedih mikirin nggak bisa dateng, sedih baget.

Udahan ah, kalo konser di Indo ini dapet respon yang positif, siapa tahu mereka bisa dateng lagi suatu saat nanti, dan mungkin ada kesempatan -dan budget- dan mungkin sekali lagi aku bisa dateng liatin mereka. Ketemu mereka secara langsung. Siapa tahu aku orang beruntung yang bisa foto bareng mereka?

Okey and the last... Buat Beauty -fanname Beast yang dateng nonton konser, hhh... ENJOY YA~!
Beast, beauty yang satu ini nggak bisa dateng ke konser kalian... Dukung dari sini aja ya~
Hwaiting...
*lemes

Tidak ada komentar: