Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Senin, 12 Maret 2012

Sunshine Becomes You -atau Thinking of Clark?

Kok kayaknya jumpa lagi dengan sad momment terus ya-____- Yaaah, dibagi-bagi dong sedihnya, jangan senengnya doang. Beberapa hari yang lalu, ke toko buku di Sidoarjo buat beli map kertas warna biru. Itu sih rencananya ya, rencananya.
"Mbak, ada map kertas warna biru?"
"Ada"
Terus aku digilir ke tempatnya.
Dapet ya, itu 5 map kertas.
"Sudah, ini aja?" Setelah itu terbesit di otakku, lewat, lintas gitu aja. Pengen beli novel. Sekalian mumpung disini, kali aja bisa lupa sama kesedihanku (?)
Jadi deh aku beli :) Ada novelnya ILANA TAN lho. Judulnya Sunshine Becomes You.
Ini Covernya..






Ini, novel, buagus... Aku tersentuh banget.
Menurutku Ilana Tan ini author full of mystery yang bener-bener luar biasa. Apa yang mau dibicarakan sama dia, apa yang mau diceritakan sama dia, itu bener-bener terlukis di sana, di buku-bukunya.
Sunshine Becomes You, novel yang luar biasa.
Bener-bener nyentuh, aku sampai berkali-kali bayangin kalo Mia Clark itu aku, atau kalau Alex Hirano itu aku. Sakit ya ampun :'(

You, you, you -readers have to read it!

Buat Ilana Tan, hey ya' dapet inspirasi dari mana kok bisa bikin novel segini bagus huhuhuuu.
Aku udah baca 4 musimmu itu, dari summer sampai spring, sekarang yang sunshine becomes you. Bagus semuaaa huhuhuuuu

Udahan, daaah :D

Tidak ada komentar: