Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Selasa, 06 Maret 2012

WHAT A SH*T D*MN HE*L THING SOMEONE DID -_______-

Aku lagi di warnet depan sekolah dari beberapa jam yang lalu. Gatau berapa jam, bentar-bentar aku liat dulu...
satu jam 20 menit ternyata.
Sialan ada dua cowok yang kayaknya emang sial atau gimana aku nggak tau. Bilang gini,
"Widiyaa..." pake nadanya Afika di sponsor Or*o. Gitu terus, gini juga... "Widya Cahyani -blah blah blah-"
Nggak ngerti dia tau dari mana namaku. Dari nama di seragam atau gimana entahlah *basa orang sastra.
Terus orangnya 4L4Y gila~ bisa baca ga? ALAY. ARKAM pula --
Hell shit damn opo-opoan ikiii=____=

Udah ah molla-- aku mo pindah bilik warnet dulu, ini foto cowok-cowok ngeselin yang difoto sama OCI make hpnya. TSCH nyebelin.
IYO NEK OKE. Lah enggak eh-_____-



LOH YEEEAHHH! HEADPHONENYA BILIK YG DIPAKE DIA RUSAK!
Loh-loh kok masnya bilang dipindah ke nomer 18? Aku sama Oci di nomer 19 ini.
"20 ada orangnya ta?"
"Enggak mas"
Terus ada anak masuk dan duduk di bilik nomer 20! YEEEAH!
"Nomer 21 ya mas"
ALRIGHT THEN! WE ARE SAVE NOW! BUH BYE~

PS : Maaf ya kalo kekasaran. Ya gini ini wes aku ini yaapa rek-____- Enggak,enggak, habis ini mo tobat kok

END

4 komentar:

cindelaras mengatakan...

sing sabar ae, mbak widya... :D

WidyaCahyani mengatakan...

huhuu makasih yaa aku terharu loh, hiks *lebay

Mine and Me mengatakan...

hihihi... mereka emang jahil...
baguslah kalau dicuekin biar nggak tambah terbang mereka...
tapi jangan sering2 yah ngomong kasar sista ^_^

WidyaCahyani mengatakan...

hahaha. yawes gitulah cowok cowok masa kini-___-
waah iya iya makasih ya sarannya :)