Follow by Email

welcome to my blog

halo.. slamat datang di blog saya :)
hehe.. enjoy here :D

Rabu, 21 Maret 2012

USek (?)

Yeah! I'm back~
Hello, bloggers. Lagi berbahagia atau bersedih ria? Lagi berbunga-bunga atau bergalau ria? *nyahaha
Yah apalah itu, lakukan semua dengan baik ya.
"Maka sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan"
-QS Al Insyirah-
*aseek*
Hahaha maklumlah, USek pertama kan agama. USek? Apaan tuh kok tulisannya alai amet? Yaaah, nggak tau? Nggak tau beneran nih? Payaah *ampun
Ujian Sekolah = USek
*betoooool*
Ya! Setelah UPrak (Ujian Praktek) yang menggila itu terutama pas olahraga, sekarang ditambahin! Langsung hari setelah UPrak, gileeee.
Denger-denger USek ini yang nantinya jadi salah satu poin *berapa persen gitu* buat masuk SMA! Ampun deh-_______-
Hari pertama : B.Indonesia, Agama Islam
Hari kedua : B.Inggris, PKn
Hari ketiga (ya hari ini ini nih) : IPAAAA, BAHASA JAWAAAAAA
*OH TIDAAAAAAAK -backsound*
Kayaknya kok alay banget ya, tapi nggak juga lho sebenernya. Aku emang nggak seberapa ngeh kalo masalah IPA. Apalagi B.Jawa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri --
Jadi, apabila kedua mata pelajaran itu digabungkan, BOOOOM! Argh mati aku~
Alhasil, IPA ternyata lumayan kok :) *lumayan apanyaaaaa? --
Ya lumayan susahnyaaa huhuu :'( Mana soalnya pake basa Inggris. Bahasanya sulit banget, unreadable *bukan karena misstypo, bukan karena copyannya, tapi karena nggak ngerti gimana bacanya dan artinya nyahahah ualay
Udahlah, pasraaah.
BAHASA JAWA, jreng jreng jreng
Nganganganganganganganga~
Haruskah soalnya sesulit ini :( Aku lupa masalah prabu-prabu pewayangan, lupa juga masalah layang-layang *surat-surat*, lupa juga ya masalah tembang-tembang, trus nama tokoh di legenda, untung aja aksara swara, rekan, sama murda nggak lupa -- masuk essay soalnya huhuuu
Okee, yang ini pasrah jugaaa
Lhuoh? Kok pasrah semua? Apaan tuh? Nggak belajar?
Belajar! Tapi nggak mudeng-mudeng. Jadi aku jawabnya sesuai sama yang aku inget aja hehe.
Oke, readers. Doakan ujian kali ini sukses ya, semoga bisa masuk di SMA faforit (AMIIIIN)
Belajar dulu yah, besok TIK sama Seni Budaya.
Dah~

Tidak ada komentar: